Annual Report 2012

Akhirnya saya memiliki Annual Report sendiri. Meskipun agak sedikit memalukan karena sepanjang tahun 2012 saya terlalu pasif, namun sepertinya WordPress tetap menghargai dengan membuatkan sebuah annual report untuk blog saya yang sederhana ini.😳

Bagi yang penasaran, silahkan lihat langsung saja di TKP.

Mudah-mudahan dengan adanya Annual Report ini akan memacu saya untuk lebih sering lagi meng-update rumah saya. Dan semoga semakin banyak informasi yang bisa saya sharing di sini.:mrgreen:

Buat yang penasaran, berikut saya buatkan screen shotnya:

Annual Report

Annual Report

One thought on “Annual Report 2012

Leave a Reply

