Hiatus Akut : Sebuah Pembelaan Diri ;)

Lama sekali rasanya tidak berkunjung kemari. Sudah hampir setengah tahun yang lalu ketika saya posting di sini. Sebenarnya saya juga bingung mengapa sampai tidak ada waktu untuk menulis di sini. Entah karena memang saya yang terlalu (sok) sibuk, atau saya yang kurang bisa untuk membagi waktu? Entahlah, tapi yang penting saat ini saya sudah ada di sini kembali.

Meskipun jujur saja, saat ini saya juga sedang bingung hendak menulis apa. Yah, yang penting jari jemari saya menari di atas papan ketik saja lah. Selama hampir setengah tahun ini saya memang terkena penyakit, yaitu Hiatus Akut. Istilah hiatus sendiri sering saya dapatkan dari sahabat saya aiwulfric. Dia mengaku sering terserang hiatus, namun sepertinya yang menyerang saya sepertinya sudah stadium 4.:mrgreen:

Arti dari hiatus sendiri lebih populer di kalangan blogger. Jika menilik makna aslinya adalah jeda, interval, atau break. Dari makna tersebut, maka para blogger memakai istilah hiatus untuk menyebut suatu kondisi di mana mereka berhenti sejenak atau reses dari aktivitas menulisnya. Yang namanya jeda tentunya sebentar, jika jedanya sampai setengah tahun ya itulah yang saya sebut dengan Hiatus Akut.😳

Bukannya tidak ada yang terjadi selama kurun waktu setengah tahun ini, justru banyak sekali sesuatu yang seharusnya bisa saya tuangkan di sini. Hanya saja tidak pernah tercipta sinkronisasi antara otak, tangan, hati , dan waktu sehingga akhirnya ide-ide tulisan hanya mengendap begitu saja di otak saya. Oleh karena itu melalui coretan ini semoga dapat memancing kembali hasrat menulis saya dan memancing ide-ide itu untuk mengalir keluar dari otak saya melalui tangan dan jari jemari saya.

Mudah-mudahan ke depannya dapat tetap menulis “sesuatu” yang bermanfaat lagi.:mrgreen:

Bengong

5 thoughts on “Hiatus Akut : Sebuah Pembelaan Diri ;)

Leave a Reply

